CLEAR tanpa Ketombe, its a MUST !!

November 16, 2014



Cerita dari Press Conference Re-launching Clear Shampoo.

Saya cukup kaget dengan acara press conference dari CLEAR. Satu kata yang ada di kepala saya saat itu adalah mewah dan inovatif. Venue acaranya yaitu di Empirica Lounge, SCBD LOT 8 HALL A, Kawasan Niaga Terpadu Sudirman.

Setelah masuk dan melakukan registrasi, para undangan akan men-tap kan kartunya untuk kemudian connecting online ke Facebook atau social media lainnya yang kita gunakan pada saat pendaftaran tadi. Ini yang ngeluarin aplikasi keren banget deh ! 

Karena saya registrasi memakai akun Facebook, ini capture narsis saya dari photobooth disana;


[New CLEAR Shampoo activate your scalp natural protection against dandruff. I am ‪#‎WorryFree‬ ]
pose saya pas banget ya sama caption online diatas ^^

Setelah itu di sana juga ada banyak booth untuk test kesehatan kulit kepala kita. Nah ! Kebetulan saya ini salah satu dari kebanyakan perempuan yang punya masalah seputar kulit kepala gatal dan ketombe. Tapi yah, setelah saya ikutan cek kesehatan kulit di salah satu booth nya, saya di tanya sama si mbak cantik SPG yang jaga, kulit kepala saya ini jenis yang mana? saya cukup kaget karena ternyata saya kulit kepalanya tergolong normal.







Kebanyakan perempuan juga laki-laki cukup khawatir dengan masalah ketombe, yang setelah di obati lalu muncul lagi. Ini salah satu masalah yang saya alami juga. Udah ganti shampoo, berharap ketombe ga balik lagi, ternyata ya setia banget deh ketombenya. Arrgghh !! :D

Eh tapi, ada info nya nih dari hasil riset yang dilakukan oleh CLEAR Shampoo bahwa banyak dari perempuan yang kemudian malah menguncir rambutnya, atau memberikan aksesoris rambut agar tetap terlihat percaya diri, di samping melakukan treatment berlanjut untuk rambut dan kulit kepala. Yes ! Termasuk saya juga begini nih. When it comes to bad hair day, lift up your hair high is the last thing you can do, my dear ! ^^





Dan setelah selesai cek kesehatan kulit kepala saya, saya jadi makin pede dengan rambut saya. Dan CLEAR punya shampoo rekomendasi untuk saya treatment nanti. Ah ! kalau CLEAR bikin kontes rambut bagus, rambut saya pasti gak kalah jauh sama Agnes Mo, Brand Ambassador dari CLEAR Shampoo. Hahaha ! 

Setelah melongok ke dalam, kemegahan tempat yang dilipih untuk acara ini benar-benar memukau ke-lebai-an saya saat itu. Maklum lah, ini kali pertama saya menginjak Empirica yang katanya sedang nge hitz itu. Hehe ! 
Mulai lah saya bermain sedikit dengan lensa yang menemani saya sebelum mengantri makan siang. 





Megah yaahhhhhh ? #iya 
Nah, acaranya sudah di mulai. Dan saya mulai mencari spot enak untuk mengambil gambar. Jadilah saya ambil tempat persis di depan panggung, bersama dengan rekan-rekan dari media cetak maupun stasiun tv.


Sesi pertama di isi oleh Johan Lie, Senior Brand Manager CLEAR Shampoo yang menjelaskan bahwa "peluncuran kembali CLEAR Shampoo ini merupakan momentum penting bagi perjalanan 39 tahun CLEAR Shampoo di Indonesia. “Sejak tahun 1975, CLEAR Shampoo secara konsisten selalu menghadirkan teknologi dan inovasi terdepan untuk membantu masyarakat Indonesia mengatasi masalah ketombe,” begitu katanya. 

 Senior Brand Manager CLEAR, Johan Lie

 Senior Brand Manager CLEAR, Johan Lie berinteraksi dengan MC Indra Herlambang

Senior Brand Manager CLEAR, Johan Lie Membuka acara


Setelah selesai membawakan bahan presentasinya, Pak Johan kemudian membuka acara dengan membunyikan alarm tanda dari di bukanya acara hari ini. 

Waktu terasa berhenti, saya menoleh ke kanan kiri saya, semua teman-teman media sudah bersiap-siap dengan kameranya masing-masing. Dan saat yang di tunggu tiba juga. Model-Model cewek dan cowok yang keluar dari tirai gelap, berlenggak lenggok di panggung megah Empirica. Ah, keren banget deh ini ! 









Dan akhirnya yang di tunggu muncul juga, Agnes Mo. Brand Ambassador dari CLEAR ini tersenyum lebar sambil membawa CLEAR Shampoo di tangannya. Bunyi kamera langsung menghantam Agnes malam itu. Tidak ketinggalan saya pun mengabadikannya melalui kamera saya. Well, kebanyakan flashlight membuat foto saya lumayan terbantu tapi juga lumayan membuat noise lighting over yang luar biasa. Tapi saya happy banget bisa turut datang dan menikmati pemandangan ini.

 Dr. David Andrew Ross Jones, BSc, PhD, MRSC dan Agnes Mo

 Agnes Mo, Brand Ambassador CLEAR Shampoo

 Agnes Mo, Brand Ambassador CLEAR Shampoo

Kiri ke kanan: Dr. David Andrew Ross Jones, BSc, PhD, MRSC - Agnes Mo, Brand Ambassador CLEAR Shampoo dan  Senior Brand Manager CLEAR, Johan Lie 

Sukses terus untuk CLEAR dan sampai jumpa di acara berikutnya. 



Foto-foto koleksi pribadi @griskiw

You Might Also Like

0 comments

Instagram

Subscribe