Trend Fashion Busana Muslim Menjelang Puasa

Tidak terasa puasa sudah bisa dihitung sangat dekat sekali. Menjelang bulan puasa dan hari raya banyak sekali para pecinta mode berlomba-lomba untuk mencari pakaian muslim yang trendy namun tetap sesuai dengan syariat islam. 

Saya sendiri walaupun belum menggunakan hijab, pastinya senang sekali dengan banyaknya model pakaian dan kerudung yang trendy juga. begitupun dengan pemilihan mukena. Banyak sekali pilihan dengan macam warna yang rasanya saya ingin beli semuanya. Haha gemes !

Satu waktu saya pernah membaca di salah satu artikel muslim yang menyebutkan bahwa, kita pun seharusnya memilih mukena dan pakaian muslim yang baik dan cukup nyaman dipakai. Bukan hanya pakaian untuk ke mall atau ke nikahan tetangga yang di bikin bagus. Tetapi untuk shalat pun juga baiknya dipilihkan yang special. 

Saya cukup perhatian juga untuk busana prianya. Beberapa minggu lalu saya di berikan oleh-oleh kaos distro keren dari teman yang punya toko online di Bandung. Karena kaosnya tidak pas di badan saya. Akhirnya saya berikan ke Bram untuk dia pakai. Ternyata emang keren deh dipakai Bram

  



Salah satu cara berbelanja yang mengasyikkan adalah belanja online. Kenapa saya suka berbelanja online? Karena effortless. Tinggal duduk manis, pilih-pilih, lalu klik masukin ke keranjang belanjaan online. Bayar pake mobile banking, lalu tinggal menunggu kiriman deh. Seru kan ! 

Nah, baru-baru ini saya iseng browsing pakaian-pakaian muslim untuk lelaki. Saya senang sekali mendandani Bram. Dan saya juga suka pakaian yang memang di desain unik. Contohnya sudah banyak kaos atau kemeja lelaki yang memakai pola batik atau kain tenun di pakaiannya. Seperti contohnya ya di Zalora ini. 





Ah, ini keren dan pas untuk Bram. Untuk model seperti ini bisa di cek pilihan lainnya di sini nih 
Baju Batik Muslim

Selain Baju muslim dengan mix motif batik ini saya rasa sangat mewakili Indonesia dengan budayanya. Trend seperti ini sudah banyak aplikasinya di banyak fashion untuk laki-laki dan perempuan dengan banyak sentuhan kreatif lainnya. 

Sekarang tinggal memilih untuk saya nih. Kalau belanja di Mall memang banyak macamnya. Tidak akan berbeda jauh jika kita belanja online. Dan ternyata di Zalora juga menyediakan banyak sekali pilihan Mukena dan Kerudung dengan banyak macam warna. Saya bisa gila dibuatnya. Banyak sekali pilihan sampai pusing mau memilih yang mana. ;) 

Dengan pilihan busana muslim juga kerudung yang ada saat ini memang banyak sekali ragam pilihannya. Ini akan sangat memudahkan kita untuk memilih dengan leluasa mana busana pilihan yang terbaik dan nyaman untuk di kenakan pada momen tertentu. 

Dari referensi ini, kita menjadi lebih aware bahwa trend fashion dari tahun ke tahun sudah pasti mengalami perkembangan desain yang signifikan. Sehingga kita harus lebih cermat dan pintar memilih dan berbelanja. Untuk kita maupun pasangan kita. Semoga ini bisa menjadi inspirasi kalian juga untuk pilihan busana menjelang puasa dan hari raya nanti ya ! 

Selamat berbelanja ! :*


Comments

Post a Comment

Popular Posts