#GathNas5OANC - Bumi Perkemahan Kiara Payung, Bandung

June 07, 2015

#GathNas5OANC , Ajang Temu Kangen Nasional.



~

Siang itu cukup terik. Gembolan yang saya bawa (baca: ransel) sudah lengkap sekali di depan dan belakang. Menjadi sedikit ribet sendiri jadinya dengan bawang bawaan yang bikin hawa hari itu makin panas. Saya dan dua teman saya Arum dan Uci berangkat bersama menggunakan Bis Primajasa menuju Cileunyi, Bandung. Karena kami telat berangkat dari terminal Primajasa yang ada di UKI, sampai di Bandung sudah sore. kemudian kami menunggu angkot sebentar, karena angkotnya hanya satu yang di charter untuk mengangkut kami ke Bumi Perkemahan Kiara Payung. Lokasi kemah yang akan menjadi tempat bermain selama 3 Hari 2 Malam kedepan. Sambil sesekali bercanda dan ngobrol asik dengan teman-teman OANC yang kami temui di Meeting Point yang sudah ditentukan panitia yaitu di depan RS AMC, Cileunyi, Bandung.

Bumi Perkemahan Kiara Payung, Bandung – The Playground

Menyebut kata bermain, pastilah kita kembali membangkitkan momen dimana banyak sekali orang tua dan anak-anak kecil berlarian di taman bermain. Jika Ya, berarti dugaan saya benar. Kami berkemah di tempat yang jauh lebih dari hanya sekedar taman bermain. Tiba di lokasi perkemahan dengan langit yang sudah mulai semakin gelap. Banyak bertegur sapa dengan teman-teman yang datang dari Jogja. Banyak cerita dan canda tawa ceria pastinya.

Hari mulai gelap dan mendung. Malam hari kegiatan tetap berjalan dan kami makan malam. Dikarenakan sudah mulai hujan, masing-masing sudah mulai membangun tenda dan berteduh di dalam. Terlihat ada yang mulai bergerak cepat memasak air untuk sekedar bikin kopi untuk menghangatkan malam itu. 





Tulisan ini telah di publish lengkap di Travelnatic Magazine Volume 8


Foto-foto koleksi pribadi @griskiw 2015

You Might Also Like

0 comments

Instagram

Subscribe