Play ! let's Play ! (Berkunjung ke rumah Andi - Sebatik, Nunukan)

January 10, 2015


Siang terik itu kami berjunjung ke rumah Andi, murid kelas 1 SDN 006 Sebatik Tengah. Andi tinggal di Sungai Pukul, Sebatik Malaysia, tetapi bersekolah di Sebatik, Indonesia. Setiap hari Andi berangkat menuju sekolah dengan melintasi dua negara. 



~

Alhamdulillah kami berkesempatan bermain bersama Andi dan teman-temannya yang ikut kami berkunjung siang itu. Saya, Mas Angger, Bang Arizal serta teman-temannya Andi. Dengan menggunakan dua motor, kami sampai di rumah Andi. 


~

Rumah kayu yang berada di lintas batas ini berdiri. Andi tinggal bersama Ibu, Nenek, Kakek, dan satu adiknya yang masih kecil. Tinggal di kebun milik orang Malaysia dan mereka bekerja sebagai pengelola kebun tersebut. 


~

Siang itu saya tidak punya rencana lain selain memenuhi kesenangan anak-anak ini dengan belajar fotografi bersama. Mas Angger menyiapkan kamera untuk kami foto bersama. Lalu anak-anak yang lain berlarian dan berebut untuk meminjam kamera saya. 


 

~

Ternyata, mereka sangat antusias melihat saya mencontohkan mereka bagaimana mengoperasikan kamera. Beberapa foto ini di ambil oleh salah-satu anak atau di ambil sama Mas Angger ya ? Atau saya ? 

Ah saya lupa, bagusnya tidak ada bedanya ! ^^ 

 


 ~

 Dan tidak lupa foto keluarga di setiap kesempatan ! ^^

 


~

Also read :

Berbagi Mimpi Di Pulau Sebatik 

Playground di Sebatik // Nunukan, Kalimantan Utara // Indonesia

~

Foto-foto dokumentasi pribadi @griskiw & @AndiAngger

You Might Also Like

0 comments

Instagram

Subscribe