Confidence Raih Rekor MURI untuk 10.000 Testimoni pengguna

December 21, 2017


Saya bergegas berangkat ke Balai Kartini pagi kemarin karena saya takut kehujanan dijalan. Sesampainya disana sudah jam 9 lewat banyak. Benar saja kemudian hujan. Untunglah saya sudah sampai. Dan ternyata acara belum mulai. Banyak sekali tamu dan peserta yang kebanyakan ibu-ibu dan bapak-bapak yang masih juga berkumpul berbaris memenuhi antrian didepan pintu ballroom. Saya isi buku tamu dan bertanya pada panitia apakah saya sudah bisa masuk kedalam. 

Tidak sengaja juga saya bertemu dengan Sally Fauzi, teman lama yang sekarang juga sibuk menulis blog. Hingga jam 10 baru akhirnya kami bergegas masuk kedalam untuk mengambil bangku yang disediakan untuk media. Saya dan Sally memilih bangku di paling depan sisi kiri. Sedikit kami ngobrol dan banyak bercerita tentang kabar masing-masing.

Setelah membuka kotak makanan snack, tidak sengaja kami berkomentar tentang isinya. "Aduh kok Isi makanannya ini ya ? Masa untuk orang tua makanannya kacang-kacangan begini?". Tapi akhirnya kami makan juga kacang tersebut sambil kembali mengobrol dan sesekali memotret ibu-ibu dan bapak-bapak lansia yang memenuhi bangku sisi tengah. Kebetulan sekali ada satu kelompok dari mereka yang berseragam sama sedang latihan menari didepan kami. Seru sekali. 

Undangan acara kali ini cukup menarik karena Produk Popok Dewasa Confidence, adalah salah satu produksi dari PT Softex Indonesia meraih rekor MURI sebagai peraih testimoni konsumen terbanyak lho. Penghargaan ini diberikan sendiri oleh Jaya Suprana di Balai Kartini, Jakarta. 

Berapa banyak testimoninya ? Nah, konsumen ataupun caregiver diminta memberikan tertimoni tentang kenyamanan mereka memakai popok confidence dalam Periode Juni-Oktober 2017. Sebanyak 10.000 testimoni tersebut bisa juga dilihat di website www.confidence-adultcare.com karena sudah dimuat disana.

Ibu Nirma Sofiawati selaku Head of Marketing Adult Care PT Softex Indonesia berkata bahwa, pihak mereka pun merasa gembira karena sudah berhasil meraih Rekor MURI untuk testimoni terbanyak.

Beliau mengatakan, "Hal ini merupakan bukti bahwa popok dewasa Confidence merupakan popok pilihan konsumen yang memberikan kenyamanan pada penggunanya. Dan kami akan selalu berusaha menghadirkan produk yang terbaik di Indonesia". 

Acara ini berlangsung sangat meriah. Apalagi pengapresiasian ini diberikan langsung oleh Bapak Jaya Suprana sebagai pencapaian yang diraih PT Softex Indonesia melalui produk popok dewasa Confidence. Pada saat yang bersamaan Dewi Yull mengatakan kehadiran Confidence ini sangat membantu dirinya beraktivitas. "Karena sering ke daerah-daerah saya sering menggunakan Confidence dan itu sangat membantu apalagi toilet bersih jarang dijumpai di perjalanannya," cerita Dewi. 

Ibu Nirma Sofiawati kemudian melanjutkan bahwa usia senior atau yang sering kita sebut lansia, memang kerap disosialisasikan dengan kondisi jompo dan sangat tua, padahal dalam kenyataannya tidak seperti itu.

Namun sayangnya kondisi fisik seperti gangguan buang air kecil pada lansia sering kali menyebabkan hilangnya rasa percaya diri sehingga dapat membuat tidak nyaman dalam beraktifitas. Dengan ini juga, sangat di harapkan para senior juga dapat memanfaatkan usianya untuk melakukan berbagai aktifitas positif yang belum sempat di lakukan usia produktif. 

Well, selamat atas tercapainya rekor MURI kali ini untuk Confidence ya. ~




You Might Also Like

0 comments

Instagram

Subscribe