The New YOU, yeah really, It's YOU !

May 25, 2015

Saya gak pernah seantusias ini menulis di kala sakit. Ya, sudah seminggu lebih saya tidak keluar dari rumah dan hanya stay dirumah saja. Masih untung kali ini bisa jalan. Sakit sama seperti ini beberapa waktu lalu sudah menyita sekali perhatian saya untuk jauh lebih memikirkan kesehatan kali ini. Perut terasa kram sudah seminggu, dan history nya, saya punya maag akut dan usus yang luka hingga saya harus betul-betul bedrest kala itu. penyakit dalam memang meminta perhatian lebih. 

Well, enuf about that. Kali ini mau cerita mengenai keberuntungan datang telat sewaktu acara undangan Lux waktu lalu. Jadi, ceritanya LUX mau mengeluarkan lagi produk barunya. Lux White Impress Collection : Dua Langkah Mandi Mewah untuk Kulit Cerah Merata. Itu katanya. 

Hari itu saya dan teman saya Bena telat sekali datang ke acara Launching kali ini. Keenakan ngobrol di jalan sambil boncengan dari Bekasi menuju Dharmawangsa. Akhirnya telat. Tapi ternyata masih bisa masuk ke acaranya yg sudah hampir selesai. Jadi saya missed banyak sekali acara mereka kala itu. 

Semacam sudah bisa membaca tiap event, saya akhirnya berkeliling sejenak melihat ke ujung kanan, ujung kiri, depan panggung, blakang panggung, hingga photo wall yang ada di ujung sebelah kiri panggung. 

One Word: MEWAH ! Ya, acara ini mewah sekali untuk blogger macam saya. Anyway, mata saya tertuju ke booth di blakang, dimana banyak sekali peserta yang mengunjungi booth tersebut. Ada wastafel yang di sediakan di booth untuk peserta mencoba produknya Lux yang baru. 

Memiliki kulit mulus putih cerah emang dambaan setiap wanita. Semua wanita sampai yg kulitnya gosong kayak saya ya perlu produk begini. Tapi, Pak Oky Andries, Senior Brand Manager LUX PT Unilever Indonesia Tbk bilang bahwa langkah awal terpenting untuk memiliki kulit cantik, lembut dan tidak kusam adalah dengan mandi. I was like, how the hell of a man can say things like he really understood women that deep ? OK, ai makin penasaran.  

OK, lanjut dengan fakta lainnya, Mbak Vivi Tri Andari, Research and development  PT Unilever Tbk berkata bahwa produk ini terdiri dari kandungan mutakhir WhiteLight Technology di LUX White Impress Collection. Dengan menggabungkan bahan-bahan pencerah, pelembab, mineral, dan anti oksidan agar lebih maksimal. 

Sedetik baca infonya kok ya malah mengerikan buat saya. Bahan-bahan pencerah, OK, ada brapa banyak bahan pencerah yang ada dalam kandungannya? Lalu ada Mineral , Okelah anggap ini mineral baik bagi kulit ya.

Pertanyaan yang muncul di kepala adalah: Bagaimana kamu Jatuh Cinta pada Kulit Cerahmu, jika Dua Langkah mandi Mewah dari LUX ini tidak di coba ? 

Kembali ke Rumah saya tidak langsung mandi dengan sabun LUX baru itu. Saya simpan rapi di lemari. Karena pe er lain masih banyak, jadi memprioritaskan yang harus di prioritaskan dulu mungkin bisa jauh lebih baik. Ahaha, serius ? Yagitu. Lalu Hari mulai berganti, saya mulai penasaran dengan sabun baru ini. Kebetulan saya sudah menggunakan LUX Velvet Touch yang menurut saya cukup RICH dengan wanginya. Dan kali ini challenge nya adalah membuktikan sendiri bagaimana teknologi mutakhir WhiteLight Technology di LUX White Impress Collection kali bisa memberikan cinta baru dengan rasa ELEGANT dan CLASSY untuk saya. 

Kesan pertama menggunakan sabunnya saya masih sayang banget, jadi masih dikit-dikit menuangkannya. Lalu kemudian mengikuti saran dari para Pakar tadi, saya juga menggunakan serum yang ada di tube. Kesan pertama kok kulit saya malah kesat dan perasaannya seperti habis di oles bleaching di salon langganan saya. Yang mana kalau di salon pasti sudah gatal-gatal karena efek kimia dari bleaching itu menembus kulit. Ah, beruntung banget kan bisa ngerasain mandi dengan mewahnya rangkaian LUX White Impress Collection ini deh. Duh, kalo ini bisnis MLM bisa total banget deh kayaknya untuk masarin nih sabun. Hyahaha ! :D

Tapi kali ini, perbedaannya kelihatan sekali. Hari ke 2 dan Hari ke 3 saya masih menggunakan serum. Di Hari ke 4 saya sudah bisa melihat perubahan kulit saya yang tadinya gosong banget kok jadi makin fair ya ? OK, kenapa saya pakai kata "fair" disini ya karena sebenarnya tidak ada yang instan. semua pastinya butuh proses. Termasuk mandi pakai sabun ini sering-sering. Kalo bisa mah kaya makan 3x sehari. Etapi kayanya perlu dicoba jugak sih. Yang paling bikin modbooster adalah saat suami mencium pergelangan tangan saya, seperti wanginya tidak ada habisnya juga ya. Hmmm. my experience is not lasting the whole day. Mungkin, karena kulit dan keringat manusia berbeda ya, jadi wanginya berbeda kelekatannya di masing-masing kulit. Ho, saya gak pengen memprediksi disini macam cenayang pembaca Tarot.

Ah, tapi ini sih ajaib deh. Apalagi sebelum acara ini berlangsung saya sudah touring keliling jawa, kemping, dan melakukan mini touring ke Purwakarta. Tanpa ampun jadwal traveling yang bikin saya kurang sadar akan keceriaan kulit saya. Ya saya biarkan hitam saja. Biasanya saya begitu. Selepas pergi dari mana-mana yang bikin kulit saya jadi tanning gak keruan, dan meninggalkan bekas belang di kulit, kali ini saya melihat perubahan kulit saya di Hari ke 4 saja. Dan tanpa Serum. Karena hasil kesat di kulit setelah menggunakan Serumnya cukup mengganggu. Ini aja baru pakai serum 2x, bagaimana kalau setiap mandi saya pakai lengkap yah ? 

Eh, LUX ada di ASEAN juga kan ? Yaayy, bisa beli di Malaysia, Thailand, yang mana nanti akan melewati rute ke negara tersebut. Wohoooo, stok aman berarti ! Makin cintaaaa <3 nbsp="">

Ah, saya ingin test jika saya berangkat ekspedisi ASEAN saya naik motor bersama suami nanti, saya akan bawa serta rangkaian LUX White Impress Collection ini jalan-jalan. Dan ini Challenge untuk saya nanti. Perempuan berjiwa petualang macam saya kayaknya harus membuktikan sendiri , jika kegiatan outdoor apapun bukan ancaman untuk saya karena saya sudah punya antidote nya. so, #White2Impress is not a doubt ! Because it is YOU ! Horrayy ! ~  


para peserta yang berfoto bersama

ruangan Ballrom di Dharmawangsa Hotel

Tidak lupa narsisnya ya, Jeungs

sepi begini aja keren Ballroom nya, gimana kalau datang lebih awal ~`

 
booth PhotoPrint dari Tap & Print 

 
Narsis di booth ini nagih banget !

antusias peserta di booth rangkaian LUX White Impress Collection

salah satu peserta yang mencoba langsung

@ranisu

Dr Kevin Maharis, Aesthetic Dermatologist

Kiri-Kanan : Dr Kevin Maharis, Aesthetic Dermatologist, 
Oky Andries, Senior Brand Manager LUX PT Unilever Indonesia Tbk, 
Vivi Tri Andari, Research and Development PT Unilever Indonesia Tbk, @ranisu




~





(Foto-foto koleksi @griskiw )


You Might Also Like

0 comments

Instagram

Subscribe