Here Comes The Sun, and I Say its Alright !!

Cerita dari acara Marina Body Essence UV White Ekstra SPF 30 

~

Baiklah, undangan untuk dateng ke acara @sahabatmarina ini sudah di kirim lewat email kemarin, saya masih belum juga merasa nyaman dengan perut yang super melilit karena sepertinya maag saya kambuh. berasa banget perut gak enak mau makan apapun. tapi gak mungkin juga acara ini saya 'skip'. 

Dengan perut yang kurang cihuy, dan muka yang sedikit kusut, saya berangkat juga akhirnya ke acara tersebut. Karena yang mengundang adalah teman suami saya, Titiw Akmar si blogger nge hitz, yang juga adik dari teman saya, jadi saya gak enak kalo sampai saya gak dateng ke acaranya. well, faktor gak enak ini yang selalu nempel di setiap insan manusia kayanya. Ah ! lebay ! 

Karena ada pekerjaan di pagi sebelumnya, saya datang lumayan telat pas makan siang. Hahaha, Makan siang? #iya sayangnya karena perut saya lagi tidak bersahabat, jadi saya tidak makan besar. hanya makan puding rasa jeruk saja.  

Di pintu masuk saya isi buku tamu lalu masuk ke sebuah atau semacam bilik buatan yang di tutup tirai untuk melakukan 'selfie' atau 'narsis' lalu kemudian diminta di post di twitter dengan hashtag #sahabatbaru .. nah ini nih foto 'narsis' daya kemarin .. sayangnya saya tidak sempat post ke twitter ..




~

Antusias teman-teman media yang datang juga cukup membuat acara hari itu menjadi special. Ditambah dengan adanya bintang tamu Jessica Mila dan Marina Brand Ambassador, Irish Bella

Peserta Presscon dan Media

Jessica Mila

Irish Bella
~

Bagi saya yang gemar melakukan kegiatan outdoor dan traveling kemana-mana, acara ini jadi salah satu penambah pengetahuan saya tentang UV white yang diperlukan untuk kesehatan kulit. Apalagi saya termasuk orang yang sebenarnya tidak terlalu peduli dengan hal ini. Kulit saya gampang 'tanning' dan gampang juga kembali seperti semula.

Nah, di acara ini, dokter dan ahli di bidangnya berbagi info tentang hal tersebut. Bahwa, cahaya UV, Sinar UVA (Ultraviolet A) merupakan cahaya yang paling merusak kulit dengan berbagai macam efek buruk seperti 'sunburn' (terbakar matahari), dan juga akibat lanjutan seperti 'photoaging' (penuaan dini), penurunan kekebalan tubuh dan juga kanker kulit. Wow ! mengerikan ternyata ya ?

Dr. Gloria Novelita, ahli perawatan kulit

Nina M. Yunianto, Marketing Director PT. Barclay Products
~

Well, bagi saya yang kurang pengetahuan tentang hal ini adalah satu 'advantage' tersendiri. Kenapa ? Karena ya saya jadi tau bagaimana merawat kulit dengan cara yang benar. Nah, Marina kemarin membahas habis tentang hal ini. Ada demo langsung dengan menggunakan buah Apel yang di olesi Marina Body Essence UV White Ekstra SPF 30. Hasilnya luar biasa mencengangkan saya. Walaupun saya melihat dari jauh, saya akhirnya tau bahwa memang apapun yang tidak terlindungi akan menjadi tidak terawat dan akhirnya rusak deh !






~

Produk Marina Body Essence UV White Ekstra SPF 30 sendiri menggunakan ekstrak bahan dari Acai Berry dan Yogurt. Yang bikin special dan favorit adalah tambahan vitamin B3 yang terbukti efektif menjaga penyebaran melanin ke permukaan kulit sehingga kulit menjadi tampak lebih putih. Wuihhh, bisa mutihin kulit ? nice ! 


Acai Berry yang merupakan antioksidan dan Yoggurt yang mengandung pelembab dapat menjadikan kulit lebih terawat dari sebelumnya. Saya pikir ini bagus, karena saya akan coba aplikasikan langsung saat saya berangkat ke Nunukan, Kalimantan Timur nanti. Yaayy ! 



~

Acaranya berlangsung cukup meriah dengan banyak hadiah yang di bagikan ke peserta presscon. Salah satunya ya kak Titiw ini, menang banyak si kakak ini dengan hadiahnya .. aaaaaaahhh beruntung sekali kamu, Kak !




~

Pengalaman baru untuk saya, dan pengalaman itu harus di bagi, bukan ? Nah, semoga pengalaman saya ini bisa membuat semua wanita indonesia lebih menghargai dan menjaga kulitnya ya ! 'Sharing karena kita caring' !

(kiri-kanan) dr. Gloria Novelita, Irish Bella, Phillips Gunawan, Nina M. Yunianto, dan Jessica Mila berpose dengan produk baru Marina dalam acara Press Launch Marina Body Essence UV White Ekstra SPF 30


Nah, info selanjutnya bisa dibaca di website nya @sahabatmarina yaaa temans !  

Sampai jumpa di cerita yang lain ! ^^

-------
Foto-foto dokumentasi pribadi @griskiw




Comments

Popular Posts