Cantikku dan Cantikmu Bersama Rejuv Skin Supplement

Rejuv - Rejuvenating - re·ju·ve·nate - rəˈjo͞ovəˌnāt/ verb : make (someone or something) look or feel younger, fresher, or more lively.  (Source: Google).

Kebayang kan setelah dengar kata Rejuv saya sudah menduga bahwa ini adalah produk supplement pendukung kecantikan wanita muda yang aktif dan dinamis. 

Dan kemudian saya flashback kembali ke moment dimana kulit saya hitam sekali. Dulu kalau traveling ke pelosok Indonesia saya gak pernah takut sama matahari. Dan cukup  jarang juga memakai cream muka atau sunscreen cream  pelindung kulit. Akhirnya menjadi kebiasaan gak care dengan kulit karena berasa pede banget sama kulit yang gampang hitam dan gampang juga balik ke semula. Ternyata gak care nya saya sama kulit lumayan bikin stress di umur yang sudah kepala 3 sekarang ini. Flek hitam dan moisturizer alami yang membuat kulit kenyal juga berkurang banyak.


Lalu kemudian saya mendapatkan kesempatan diundang menghadiri  acara Blogger Workshop dengan materi perkenalan produk supplement Rejuv dari Kanada. Rejuv adalah merupakan supplement kulit dengan kandungan terlengkap, menggunakan revolusi terbaru “photo protection (phytoene & phytofluene) untuk mencegah kerusakan DNA, mengandung antioksidan kuat, tidak mengandung marine protein sehingga aman bagi yang sensitive terhadap protein laut dan tersedia dalam bentu tablet. Rejuv Skin Nutraceutical ini didistribusikan oleh Radiant Sentral Nutrindo. Dengan tujuan untuk membantu wanita Indonesia memiliki tubuh dan kulit yang lebih baik lagi. 


Launching produk Rejuv yang diadakan di café GASTROMAQUA di Kebayoran Baru ini juga dihadiri oleh Sylvia Genpati, seorang selebgram dan artis sinetron dan layar lebar yang sedang naik daun juga. Sylvia juga sharing bagaimana dalam jadwal kerja yang padat, masih bisa menjaga kesehatan tubuh dan kulit tetap baik dengan berolahraga, tidur cukup dan juga mengkonsumsi suplemen seperti rejuv.

Ibu Melissa, Brand Manager Rejuv mengakatan,  “Kita sering dengar ya, kecantikan dari dalam kadangkala lebih baik dibandingkan dengan kecantikan dari luar semata. Tapi dengan mengkonsumsi Rejuv, keduanya bisa kita miliki juga. Kandungan yang ada pada Rejuv dapat membantu memperbaiki kondisi kulit tubuh dan wajah wanita Indonesia, sekaligus juga membantu daya tahan tubuh yang lebih baik. Dengan tubuh yang sehat prima, kulit tubuh dan wajah kita juga akan tampak lebih baik lagi sehingga tampak segar dan cerah,”


   “Yang menarik dari kandungan Rejuv adalah Phytofloral & Astaxanthin. Keduanya merupakan Revolution in Photo Protection dan NutriCosmetic Innovation. Tentu saja disamping kandungan baik lainnya seperti GRAPE SEED EXTRACT, BETA CAROTENE, VITAMIN C, VITAMIN E, ZINC dan SELENIUM, EPO, ALOE VERA EXTRACT, HORSETAIL & GREEN TEA POLYPHENOLS yang menjadikan Rejuv patut menjadi keseharian kaum wanita Indonesia dalam menjaga kesehatan tubuh dan kulit khususnya,” Dr. Evoni  (Product Manager PT. Radiant Sentral Nutrindo) menambahkan.


Manfaat yang didapat dari mengkonsumsi Rejuv adalah :
  • Sebagai photo-protection terhadap UVA &UVB (anti aging)
  • Mencegah kerusakan DNA
  • Sebagai Antioxidant
  • Menghaluskan, melembabkan kulit dan mencerahkan kulit  
  • Memelihara elastisitas kulit
  • Membantu mengurangi flek hitam  pada kulit
  • Mengencangkan & menunda kerutan pada kulit
  • Sebagai Anti radang

Petunjuk penggunaan Rejuv adalah 1 tablet per hari (setelah makan). Sementara saya masih mengkonsumsi vitamin C, Dr. Evoni mengatakan bahwa tidak apa jika ingin diminum bersamaan dengan vitamin C. Saya pun biasanya melakukan serangkaian perawatan alami sendiri dan olahraga di rumah demi mengimbangi kesehatan tubuh dan kulit saya.


Dengan teratur mengkonsumsi Rejuv, maka kondisi kulit wajah dan tubuh secara keseluruhan akan lebih baik sekaligus memberikan perlindungan ekstra terhadap ketahanan tubuh menghadapi ancaman polusi udara, bakteri dan virus di sekeliling kita.

Tentang PT. Radiant Sentral Nutrindo

PT. Radiant Sentral Nutrindo merupakan bagian dari Radiant Group yang berdiri sejak 1993, bergerak di industri supplement makanan kesehatan dan perawatan kulit terkemuka dengan mewakili merek impor makanan kesehatan. Saat ini, PT .Radiant Sentral Nutrindo telah memasarkan berbagai merek ternama seperti Nature’s Plus, Nature’s Health dan Bio Oil untuk selanjutnya didistribusikan ke apotik maupun toko kesehatan di Indonesia.



Comments

  1. Nice article, keep it up.
    Luxury Blinds Bali is biggest seller and installer of Canopy Kain Bali in Indonesia. We provide our customer 100% satisfaction with our service.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts